Laman

Selasa, 10 Juli 2012

Biografi (Tugas Teknologi Informasi)


     
           Nama saya Irni Nurjannah, biasa di panggil irni. Saya anak ketiga dari 4 bersaudara. Saya lahir pada tanggal 24 Mei 1993. Saya tinggal di Pulo Armin no 49 Pajajaran Bogor. Setiap hari menjalani aktivitas seperti biasa. Hal yang paling aku suka adalah ketika bersyukur kepada Tuhan YME, karena dengan bersyukur hati terasa tenang dan bahagia. Riwayat pendidikan TK Muda Bogor, SMP Negeri 18 Bogor, SMA Negeri 7 Bogor, dan demi meraih cita-cita kini saya duduk di bangku kuliah di Universitas Pakuan Bogor jurusan Pendidikan Biologi. Aku hanya ingin membahagiakan orangtua, keluarga dan orang-orang di sekitarku,bagiku mereka adalah orang-orang yang setia memberi kasih sayang dan bisa nerimaku apa adanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar